Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

President Director Garuda TV

Enterpreneur

Chairman Traditional Market Traders Association

Military Background

Politician

Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

President Director Garuda TV

Enterpreneur

Chairman Traditional Market Traders Association

Military Background

Politician

BLOG MAS DAR

Deklarasi Papera Serukan Bendera Prabowo Berkibar di Pasar Tradisional Demak

June 7, 2023 artikel
Deklarasi Papera Serukan Bendera Prabowo Berkibar di Pasar Tradisional Demak

Dewan Perwakilan Cabang Pedagang Pejuang Indonesia Raya (DPC Papera) menggelar deklarasi Papera untuk serukan bendera Prabowo berkibar di Pasar Tradisional Demak.

Acara Deklarasi Papera Demak berlangsung di kantor DPC Gerindra Jalan lingkar Demak, Rabu siang 7 Juni 2023.

Ratusan kader dan simpatisan berkumpul deklarasi Papera dengan tujuan serukan bendera Prabowo berkibar di Pasar Tradisional Demak.

Ketua Dewan Pembina Papera Pusat, Sudaryono hadir secara langsung dalam deklarasi Papera.

Hadir pula Ketua Umum (Ketum) Papera Pusat, Don Muzakir serta turut hadir ketua DPC Gerindra Kabupaten Demak Maskuri.

Menurut Ketua Dewan Pembina Papera, Sudaryono bahwasannya Papera adalah sayap Partai Gerindra yang fokus membela kepentingan pedagang.

Seperti pedagang pasar, pedagang kaki lima (PKL), pedagang asongan usaha mikro kecil menengah (UMKM). Untuk berjuang bersama-sama memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kita ini Papera, yakni organisasi sayap partai resmi yang membidangi para pedagang pasar, UMKM, pedagang kaki lima. Untuk menjadi solusi bagi kesulitan pedagang dengan berjuang bersama mengusung Prabowo sebagai Presiden 2024. Karena beliau tokoh nasional satu-satunya yang peduli pada nasib pedagang pasar, pedagang warungan, asongan, serta PKL. Terbukti beliau sukses memimpin APPSI sebagai ketua umum,” tegas Sudaryono.

Serukan bendera Prabowo berkibar di seluruh pasar tradisional Demak

Sementara itu menurut Ketua DPC Gerindra Demak Maskuri mengatakan, jika penggalangan masa untuk tingkat bawah atau tingkat kabupaten. Merupakan salah satu faktor utama partai Gerindra untuk memikat hati rakyat. Dalam hal ini pelaku usaha kecil yang begitu besar memberikan dukungannya.

Maskuri menegaskan bahwa lewat deklarasi Papera kali ini, pihaknya terus serukan agar bendera Prabowo berkibar di Pasar Tradisional Demakm

“Dalam waktu satu atau dua bulan kedepan bendara Prabowo akan kami serukan berkibar di seluruh pasar tradisional di kabupaten Demak,” terang Maskuri.

Selain itu, salah satu peserta yang notabene merupakan salah satu pedagang Demak menyerukan dukungan untuk Prabowo.

Ia mengatakan jika dirinya sangat mendukung kelak Prabowo sebagai Presiden RI ke-8. Lantaran peduli terhadap pelaku usaha kecil seperti dirinya menggelar lapak di pasar tradisional.

“Kelak jika pak Prabowo jadi presiden, tetap mendukung dan mensejahterakan pedagang kecil di pasar tradisional,” pungkas Astiriah.(*)

Editor: Elly Amaliyah

BACA JUGA: Ratusan Pedagang Sukabumi Mendeklarasikan Dukungan Prabowo Subianto Jadi Presiden

1 Comment
Write a comment