Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

BLOG MAS DAR

Doa Habib Zaidan untuk Cagub Jateng di Acara Bangle Bersholawat

June 28, 2024 artikel
Doa Habib Zaidan untuk Cagub Jateng di Acara Bangle Bersholawat

Habib Zaidan Bin Haidar Bin Umar Bin Yahya menghadiri acara “Bangle Bersholawat” yang diselenggarakan oleh Remaja Islam Bangle di Lapangan DK, Bangkle, Tanon, Sragen pada Rabu (26/6) malam.

Sebagai Ketua Majelis Sholawat Sekar Langit, dengan hangat Habib Zaidan menyapa semua alim ulama, tokoh masyarakat, dan ribuan hadirin yang turut memenuhi acara tersebut. Habib Zaidan juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan untuk berada di tengah-tengah mereka.

“Assalamualaikum Wr. Wb, yang saya hormati para ulama, sesepuh pini sepuh, para kiai, wabil khusus ingkang kawulo hormati KH. Yajib Muslih, ingkang kulo hormati juga Habib Abdullah bin Umar Palembang,” kata Habib Zaidan menyapa.

Kemudian, Habib Zaidan juga ikut menyapa kehadiran Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono yang kini tengah digadang-gadang maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

“Tidak lupa juga yang saya hormati bapak calon Gubernur Jawa Tengah, Bapak Sudaryono,” katanya.

Bukan hanya memberikan sapaan saja, Habib Zaidan juga mendokan Sudaryono. “Insya Allah, Allah berikan bapak kesehatan wal afiat,” ujar Habib Zaidan.

Selanjutnya Habib Zaidan juga mendoakan semua alim ulama, para habaib, dan ribuan orang yang hadir dalam kegiatan ini diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

“Dan seluruh organisasi NU, baik anshor, banser, beserta sesepuh dan para kiai, semoga allah berikan kesehatan kepada beliau. Semoga yang hadir pada majelis malam ini diakui sebagai umat Bagida Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Setelah itu, Habib Zaidan pun memimpin ribuan jamaah yang hadir untuk bersalawat bersama-sama. Terpantau, sejumlah para kiai, alim ulama, habaib dan ribuan orang yang hadir sangat antusias dan khusu melantunkan sholawat bersama.

Demikian juga dengan Habib Muhammad Bin Yahya Baraghbah yang menjadi pembicara dalam acara ini. Ia juga turut mendoakan semua yang hadir dalam acara ini.

“Assalamualaikum Wr. Wb. tanpa mengurangi rasa hormat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, semoga semua sehat,” katanya disambut semua yang hadir “Aamiin,”.

Habib Muhammad Bin Yahya Baraghbah juga mendoakan sedianya hajat atau keinginan setiap orang yang hadir dalam Bangle Bersholawat dikabulkan oleh Allah SWT.

“Semoga yang hadir di sini hajatnya dikabul (oleh Allah SWT). Saya yakin kapan ditentukan waktunya bersama-sama bisa umrah dan haji,” ujarnya melanjutkan dan diamini seluruh orang yang hadir di sini.

Di sela-sela acara ini, ia berharap acara semacam ini yakni bersholawat terus dilakukan. “Kalau Sragen njenengan (kalian) ramaikan dengan Sholawat, kulo (saya) yakin Insya Allah, minimal Jawa Tengah Aman,” ujarnya.

Ditemui usai acara Bangle Bersholawat, Sudaryono megaku sangat senang bisa bergabung ditengah-tengah acara yang dihadiri oleh alim ulama dan para habib, beserta ribuan masyarakat Jateng. Apalagi lanjut Sudaryono, acara semacam ini memiliki banyak manfaat bagi masyarakat.

“Ini kan acara baik, diselenggarakan dengan baik dan manfaatnya baik, ini tidak ada mudaratnya sama sekali. Bahkan di beberapa tempat meski hujan lebat orang tidak pergi,” kata Sudaryono.

Untuk itu, kata dia, alangkah baiknya acara semacam ini juga dilakukan di tempat lain di Jawa Tengah. Sebab, selain baik acara ini juga disenangi oleh masyarakat di Jawa Tengah.

“Artinya bahwa niat sampai pelaksanaan yang baik ini disenengi masyarakat. kalau disenengi alangkah baiknya dilakukan sesering mungkin,” Harapnya penuh semangat.

BACA JUGA: Seluruh Desa di Wonogiri Siap Deklarasi Sudaryono Jadi Gubernur Jateng

Write a comment