Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

BLOG MAS DAR

Iwan Bule Dukung Perjuangan PAPERA Berdayakan dan Galang Aspirasi Pedagang Pasar

May 28, 2023 artikel
Iwan Bule Dukung Perjuangan PAPERA Berdayakan dan Galang Aspirasi Pedagang Pasar

PANGANDARAN – Mantan ketua umum PSSI Mochamad Iriawan atau  kini mulai aktif bergerak membantu perjuangan dalam rangka memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Diketahui, Iwan Bule saat ini sudah bergabung ke Partai Gerindra bersama sejumlah tokoh lainnya.

Iwan Bule bersama PAPERA sayap Partai Gerindra tampak kompak melakukan kunjungan ke pasar rakyat di Pasar Pananjung Pangandaran, Sabtu (27/5/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Iwan Bule didampingi sejumlah pengurus PAPERA tampak akrab dan berdialog dengan pedagang pasar.

Iwan Bule menyampaikan dirinya sengaja hadir di Kabupaten Pangandaran untuk bertemu dengan PAPERA Jawa Barat yang merupakan sayap Partai Gerindra yang konsesntrasi memberdayakan dan menggalang kekuatan pedagang pasar se-Indonesia.

“Kami mewakili Ketua Umum Partai Gerindra menyempatkan diri berkunjung ke Pasar Pananjung Pangandaran bersama pengurus Papera Pusat dan Jabar,” ungkap Iwan Bule.

“Ada Kang  dari Papera Pusat dan Kang Heri Ukasah dari Pengurus  serta Ketua Pedagang Pasar Pangandaran,” sambungnya.

Iwan Bule mengaku akan terus mendukung perjuangan dalam rangka memenangkan Prabowo Subianto.

“Semoga suara pak Prabowo terus naik, inshaallah kami mendoakan beliau untuk memimpin Indonesia yang jauh lebih maju dan disegani bangsa-bangsa lain,” terangnya usai melakukan kunjungan ke pasar bersama pengurus PAPERA.

Selain berkunjung ke Pasar Pananjung, Iwan Bule dan pengurus PAPERA juga menemui Susi Puji Pudjiastuti di Pangandaran.

Susi Pudjiastuti tampak akrab menyambut Iwan Bule yang didampingi pengurus PAPERA.

Selanjutnya, Sekjen DPP PAPERA, Nandang Sudrajat yang turut menadmpingi Iwan Bule menyampaikan PAPERA akan terus bergerilya di Jawa Barat menggalang dukungan pedagang pasar.

“Inshaallah kami akan terus bergerak, dan kami jadwalkan melakukan deklarasi di seluruh Kabupaten Kota se-Jawa Barat dalam rangka perjuangan kami menggalang kekuatan pedagang memenangkan bapak Prabowo Subianto dan Partai Gerindra,” ungkapnya.

Secara terpisah Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Iwan Bule dan seluruh tokoh-tokoh Jawa Barat yang mendukung pergerakan PAPERA di lapangan.

Don Muzakir menyampaikan Jawa Barat adalah salah satu daerah prioritas target pergerakan PAPERA dalam menggalang kekuatan pedagang.

Aktivis pedagang pasar ini, menargetkan kepengurusan PAPERA terbentuk di seluruh Kabupaten/Kota se-Pulau Jawa dalam dekat dan menargetkan anggota PAPERA hingga 1 Juta orang.

“Kami telah berbagi tugas dengan pejuang-pejuang PAPERA dan terus bergerak menggalang pedagang pasar. Sesuai dengan arahan Ketua Dewan Pembina DPP PAPERA, bapak Sudaryono agar PAPERA menguasai 80 persen suara pedagang pasar se-Indonesia,” ungkapnya.

BACA JUGA: Prabowo Menguat di Jabar, Ratusan Pedagang Pasar Pangandaran dan Banjar Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

1 Comment
Write a comment