Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

BLOG MAS DAR

Ketua Dewan Pembina PAPERA Pimpin Deklarasi DPC PAPERA Sumedang

February 26, 2023 artikel
Ketua Dewan Pembina PAPERA Pimpin Deklarasi DPC PAPERA Sumedang

SUMEDANG – DPC PAPERA Kabupaten Sumedang sudah terbentuk dan langsung melakukan deklarasi dukungan ke Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pemilu 2024, Sabtu 25 Februari 2023.

PAPERA merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang mengkonsolidasi pedagang se-Indonesia.

Deklarasi dukungan komunitas lintas pedagang di Kabupaten Sumedang terhadap Prabowo Subianto karena dianggap sebagai pejuang ekonomi kerakyatan.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina DPP PAPERA, Sudaryono, bersama Ketua Umum, Don Muzakir.

Sudaryono dalam pidatonya menyampaikan PAPERA adalah alat juang politik para pedagang, masyarakat dan para pejuang ekonomi kerakyatan.

Sudaryono juga menyampaikan kekhawatiran tren inflasi bahan pangan yang kemudian membuat rakyat semakin khawatir.

Ia bergarap, melalui gerakan PAPERA ini senantiasa dapat menjadi tameng, pembela yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat melalui garis perjuangan politik Prabowo Subianto pada pilpres 2024.

Baca Juga: DPC PAPERA Majalengka Dukung Prabowo Pada Pilpres 2024

“Kita mengetahui kondisi ekonomi Indonesia hari ini tampak terus mengalami tren inflasi pada bahan pangan tertentu, seperti beras, minyak goreng, telur ayam dan seterusnya,” terangnya.

“Untuk itu, PAPERA terus semangat dan terus militan dalam hal membela aspirasi para pedagang dan masyarakat yang selalu mengalami kesusahan dalam ketidakstabilan harga bahan pokok yang melanda Indonesia,” lanjutnya.

Ketua Umum PAPERA Don Muzakir memberikan arahan kepada seluruh kader PAPERA Se-Indonesia agar menguasai pasar rakyat.

Hal itu, kata Don Muzakir sesuai araha Ketua Dewan Pembina, Sudaryono.

“Saya minta kepada seluruh kader PAPERA untuk fokus menguasai seluruh pasar di wilayah kepengurusan PAPERA melalui program andalan yang digagas oleh DPP PAPERA,” terang Don Muzakir disela acara deklarasi DPC PAPERA Sumedang.

Don Muzakir menguraikan program strategis PAPERA mendorong pembangunan insfrastruktur pasar, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), akses modal usaha hingga akses distribusi barang.

Ia melanjutkan, PAPERA terbentuk sebagai kendaraan perjuangan politik para pedagang dan masyarakat untuk menang bersama-sama dengan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

“Sangat berpotensi besar untuk menang pada pilpres 202 yang tak lama lagi akan terlaksana,” jelas Don Muzakir.

“Saya diinstruksikan oleh Ketua Dewan Pembina PAPERA, yaitu Bapak Sudaryono untuk menginstruksikan seluruh kader PAPERA di seluruh Indonesia agar dapat fokus berjuang,” lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PAPERA Sumedang, Hersa Santosa dalam pidato politiknya menyatakan telah siap dengan tugas menggalang kekuatan pedagang.

“Dengan penuh kesadaran dan pertimbangan yang matang untuk mendukung penuh Prabowo Subianto sebagai presiden RI 2024,” Hersa Santosa.

Hersa Santosa berkomitmen melalui gerakan dan penjaringan aspirasi yang dilakukan selama ini menjadikan DPC PAPERA telah siap berdiri di garda terdepan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden.

“Atas nama DPC PAPERA Sumedang, dengan kepercayaan masyarakat dan lintas pedagang di Sumedang, kita telah siap untuk memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden RI pada pilpres 2024 mendatang,” tegasnya.

Kehadiran PDC PAPERA Sumedang disambut antusias elemen masyarakat pedagang sebagai corong aspirasi rakyat.

Baca Juga: Pelantikan Pengurus DPW APPSI Jawa Timur

1 Comment

Comments are closed.