Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

BLOG MAS DAR

Prabowo Subianto: From 08 to 01

February 6, 2023 artikel
Prabowo Subianto: From 08 to 01

Prabowo Presiden 2024

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh besar Prabowo Subianto? Namanya selalu ramai diperbincangkan di kalangan pedagang, politik dan militer.

Tidak hanya “berilmu” di lingkungan politik dan militer, ternyata beliau telah banyak menjalankan tugas penting di negara kita, baik di bidang ekonomi maupun dalam pergerakan Indonesia.

Nah simak dibawah ini beberapa pembahasan tentang biografi Calon Presiden 2024 ini.

Singkat Biografi Prabowo Subianto

Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo (lahir 17 Oktober 1951) adalah seorang politikus, pengusaha, dan perwira tinggi militer Indonesia.

Dia menghabiskan 28 tahun dalam pendidikan dan militer sebelum memasuki bisnis, politik dan pemerintahan. Pada 23 Oktober 2019, Prabowo dilantik sebagai Menteri Pertahanan RI ke-26 masa jabatan 2019-2024.

Menjelang Pilpres saat ini, Prabowo menerima pencalonan dari partainya untuk mencalonkan diri pada Pilpres 2024 nanti.

Dukungan Prabowo Sebagai Pejuang Ekonomi Kerakyatan

Ketua Dewan Pembina PAPERA (Pedagang Pejuang Indonesia Raya) Sudaryono, menyampaikan bahwa keseriusan dan keberpihakan Pak Prabowo kepada pedagang tidak perlu diragukan lagi karena selama ini Pak Prabowo selalu berupaya untuk mendorong maju para pedagang Indonesia melalui ekonomi kerakyatan.

“Pak Prabowo dan PAPERA bekerja sama untuk memajukan para pedagang, para pedagang ini harus dikuatkan, dilindungi dan disejahterakan kedepannya agar perekonomian masyarakat kita bisa berkembang”, ujar Sudaryono.

Bukti nyata organisasi Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) semakin tidak terbendung dalam melakukan konsolidasi dalam menggalang dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Perlu diketahui bahwa Prabowo Subianto menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat di Organisasi sayap partai ini.

Ketua Umum PAPERA Don Muzakir mengungkapkan, sejauh ini  dukungan relawan di seluruh indonesia melalui sayap partai PAPERA (pedagang pejuang indonesia raya) terhadap Prabowo Subianto semakin menguat.

“Dukungan masyarakat semakin meningkat karena komitmen Pak Prabowo Subianto untuk memperjuangkan ekonomi kerakyatan yang tiada henti”, tutur Don Muzakir.

Ketua DPP PAPERA ini mengungkapkan, dukungan terhadap Prabowo Subianto datang dari kalangan bawah, seperti pedagang pasar.

“Ya, menurut data yang kami miliki, setiap hari semakin banyak pengusaha dan masyarakat yang mendukung gerakan PAPERA, tidak hanya di DKI Jakarta, tetapi juga di wilayah lain di Indonesia”, tutup Don Muzakir.

Mengingat komitmen dan fokus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada pedagang dan preferensinya pada ekonomi kerakyatan, tidak mengherankan jika tren elektabilitas Prabowo Subianto terus meningkat.

Baca Juga:Prabowo Tertinggi, Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Taggs:
2 Comments

Comments are closed.