Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

BLOG MAS DAR

Pelantikan Pengurus DPD PAPERA Riau

February 12, 2023 artikel

Pelantikan DPD PAPERA RIAU, Sudaryono: Pedagang dan Masyarakat Menyatu Berjuang Bersama Prabowo di Pilpres 2024 .

Seiring mendekati hari puncak perhelatan Pilpres 2024, Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) terus melaksanakan pelantikan di berbagai daerah di Indonesia. Minggu, (12/02/23), DPD PAPERA Riau dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pembina PAPERA Sudaryono dengan didampingi oleh Ketua Umum PAPERA Don Muzakir beserta pengurus DPP PAPERA lainnya

Saat dijumpai awak media, Ketua Umum PAPERA menjelaskan agenda pelantikan DPD PAPERA Riau merupakan agenda penguatan struktur dan konsolidasi secara nasional dalam rangka memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden pada pilpres 2024

“Kegiatan pelantikan ini merupakan agenda lanjutan dalam bentuk penguatan struktural dan konsolidasi internal PAPERA se Tanah Air, dengan tujuan utamanya adalah terus memfokuskan diri agar gerakan politik dari kalangan pedagang dan masyarakat terus masif dan mengakar dalam berjuang bersama-sama dengan Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi presiden pada pilpres 2024,” ucap Don Muzakir.

Dalam acara pembukaan pelantikan tersebut Sudaryono menyampaikan bagaimana gerakan PAPERA ini terus berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan lintas pedagang dan masyarakat kelas menengah ke bawah melalui gerakan politik kerakyatan.

Ia melanjutkan, seorang Prabowo Subianto yang selama dalam karir politiknya selalu berjuang untuk ekonomi kerakyatan dan penuh kepedulian terhadap nasib rakyat dalam menghadapi tantangan ekonomi yang melanda Indonesia.

“DPD PAERA Riau ini senantiasa terus bergerak untuk menunjang kesejahteraan pedagang dan membela kepentingan rakyat kecil di Provinsi Riau, dan pergerakan ini tidak hanya untuk di wilayah tertentu saja di Riau, melainkan juga harus menyeluruh dan merata. PAPERA memiliki kekuatan politik kerakyatan seperti yang terus diperjuangkan oleh Bapak Prabowo Subianto saat ini,’ ujar pria yang akrab disapa Mas Dar tersebut.

Mas Dar menambahkan, melalui gerakan DPD PAPERA RIAU senantiasa dapat mendorong dan mempengaruhi publik untuk terus memperhatikan nasib perekonomian masyarakat, mulai dari upaya meningkatkan jumlah pengunjung pasar tradisional, menjaga keamanan pasar hingga program pembangunan infrastruktur pasar tradisional secara berkelanjutan.

Untuk itu, menurut Mas Dar, PAPERA RIAU mesti terus membela kepentingan rakyat dan menjadi mitra solutif bagi pemerintah daerah untuk mencapai kesejahteraan pedagang dan masyarakat di Provinsi Pekan Baru.

Sementara itu, di sela agenda serangkaian acara pelantikan, telah menjadi kebiasaan Sudaryono untuk memantau kondisi pasar tradisional secara langsung di Pekanbaru, tepatnya di Pasar Kodim.

Bersama rombongan pengurus DPP PAPERA dan pengurus DPD PAPERA Riau, mereka terus menggali informasi, aspirasi pedagang dan masyarakat sebagai landasan untuk memperjuangkannya melalui jalan politik Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

“Kita menyaksikan langsung, turun langsung mendengar berbagai aspirasi para pedagang dan masyarakat, yang nantinya akan kita perjuangkan bersama-sama melalui perjuangan politik Bapak Prabowo Subianto di pilpres 2024 yang semakin dekat. Terlebih kita telah mengetahui selama ini bahwa kalangan pedagang dan masyarakat kecil terus menyatu berjuang bersama di jalan perjuangan politik Bapak Prabowo Subianto. Ini tentunya salah satu bukti kekuatan yang dimiliki oleh Prabowo Subianto menuju pilpres 2024,” tutup Sudaryono.

Baca Juga: Terpilih, Zainal Jabat Ketua DPD APPSI Kota Palembang

2 Comments

Comments are closed.