Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

BLOG MAS DAR

Terpilih, Zainal Jabat Ketua DPD APPSI Kota Palembang

January 22, 2023 artikel
Terpilih, Zainal Jabat Ketua DPD APPSI Kota Palembang

Secara aklamasi, Zainal Jabat Ketua DPD Kota Palembang dalam Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) tahun 2023 berlasung di Ballroom Hotel 101, Kota Palembang, Senin (21/01/2023).

Kegiatan yang berlangsung di jalan Rawali Kecamatan Ilir Timur II tersebut menjadikan Zainal Abidin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD APPSI Kota Palembang.

Selain itu, Zainal Abidin juga sebagai Ketua DPRD Kota Palembang. Dalam konferensi persnya, Zainal Abidin menyampaikan ucapan terima kasih atas diberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin APPSI dalam mewujudkan visi dan misinya di Kota Palembang.

Baca Juga: Pelantikan Pengurus DPD PAPERA Riau

“Alhamdulilah, menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan saya terpilih menjadi Ketua DPD APSSI Kota Palembang, dimana sebelumnya mengemban amanah rakyat Kota palembang dan malam ini mengemban amanah Para Pedagang Pasar Kota Palembang,” kata Zainal Abidin

Selanjutnya, ia juga akan terus membentuk formatur kepengursan DPD APPSI Kota Palembang agar nantinya cepat bergerak dan mewujudkan program strategis untuk pedagang pasar Kota Palembang.

“Kita akan membentuk tim formatur untuk menentukan anggota kepengurusan DPD APSSI Kota Palembang,” katanya

Usai dilantik oleh DPW APPSI Sumatera Selatan, Ketua APPSI terpilih juga menerangkan bahwa Ke depan harus ada terobosan dan inovasi kesejahteraan pedagang pasar dari DPD APPSI Kota Palembang.

Segala tantangan yang dihadapi oleh pedagang pasar di Kota Palembang, DPD APPSI Kota Palembang akan memberikan perhatiannya terhadap kesejahteraan pedagang pasar.

“Nantinya akan ada terobosan dan inovasi yang sudah terpendam yang akan kami kemukakan dan berikan, diantaranya mengajak seluruh anggota DPRD Kota Palembang memberikan perhatian yang lebih di masing-masing Daerah Pemilihannya kepada para pedagang pasar,” ujar Zainal

Pada kesempatan tersebut Zainal juga menyinggung terkait adanya jalan rusak di wilayah pasar 16 Ilir yang terdampak proyek Instalasi Pengolahan Limbah (IPAL). Dalam konteks ini, ia sebagai Ketua DPD APPSI akan menindaklanjuti dengan aspirasi yang disampaikan masyarakat padanya.

” Waktu itu jalannya masih kondusif, dimana sudah ditimbun kembali, tetapi jalannya masih berdebu dan seiringnya pengerjaan proyek itu dilanjutkan banyak permasalahan yang dilaporkan oleh masyarakat yaitu jalannya menjadi becek dan berlumpur karena tergenangnya air, sehingga banyak kendaaran mobil yang terpater,” singgung Zainal.

Dalam acara Musda DPD APPSI Kota Palembang turut pula hadir Ketua Umum APPSI, Sudaryono dengan didampingi olek Sekretaris Jenderal APPSI, Mujiburrohman.

Musda dan pelantikan DPD APPSI Palembang berjalan dengan lancar dengan munculnya berbagai gagasan ekonomi kerakyatan yang siap untuk diterapkan di Kota Palembang.

Baca Juga : Sudaryono Dipanggil “PAK MENTERI” saat Kunjungan Pasar di Semarang

Taggs:
2 Comments

Comments are closed.