Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

BLOG MAS DAR

Sudaryono Lantik Pengurus Papera Semarang Untuk Perkuat Kemenangan Prabowo

August 21, 2023 artikel
Sudaryono Lantik Pengurus Papera Semarang Untuk Perkuat Kemenangan Prabowo

Ketua Dewan Pembina Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Sudaryono, resmi melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) Papera Kota Semarang, Jawa Tengah, di Gedung Graha Sainta Kota Semarang, Minggu (20/8/2023).

Sudaryono yang juga merupakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra itu menjelaskan, Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam memperkuat organisasi Papera di wilayah tersebut dalam rangka memperkuat kemenangan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Melalui pelantikan ini, Papera sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, semakin solid dan kuat dalam mendukung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024,” Ungkap Sudaryono.

Tak hanya berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto, Papera, lanjut Sudaryono juga berkomitmen untuk membela dan mewakili kepentingan pedagang dan pengusaha kecil di seluruh Indonesia.

“Kami akan terus memperkuat struktur organisasi Papera di berbagai wilayah untuk memenangkan Prabowo Sebianto sebagai presiden 2024. Pelantikan ini langkah dalam membangun jaringan yang lebih luas dan kuat dalam persiapan Pemilihan Presiden yang akan datang,” kata Sudaryono.

Selain pelantikan, para pedagang dan pelaku UMKM yang tergabung dalam pengurus DPC Papera Kota Semarang itu juga melakukan deklarasi untuk pemenangan Prabowo Subianto presiden 2024.

Dia juga mengatakan, Papera juga berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan pedagang dan pengusaha kecil di Indonesia, selaras dengan visi Prabowo Subianto untuk meningkatkan kesejahteraan dan mendukung ekonomi lokal.

“Gerakan Papera adalah bagian penting dalam upaya untuk memperkuat dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Papera adalah suara pedagang dan pengusaha kecil di seluruh negeri. Dengan keberadaannya yang luas dan representatif, Papera dapat menjadi kekuatan yang signifikan dalam membantu Prabowo Subianto mencapai kemenangan,” tegasnya.

Setalah ini, Sudaryono menargetkan 5 juta anggota Papera yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya di pulau Jawa akan bekerja untuk pemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024, anggota ini kemudian nantinya akan diserahkan langsung kepada Prabowo Subianto.

Hadir pada acara pelantikan dan deklarasi itu Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang Joko Santoso, Ketua DPP Papera Pusat Don Muzakir, Ketua Papera Jawa Tengah Sri Hartani dan seluruh anggota dan pengurus DPC papera Kota Semarang.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Papera, Don Muzakir mengatakan Papera adalah salah satu organisasi yang berkomitmen kuat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024. Jutaan anggota Papera telah aktif bekerja keras dalam memperkuat struktur organisasi dan jaringannya di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami terus berupaya memperkuat jaringan Papera hingga ke seluruh penjuru Indonesia. Tujuan utama kami adalah untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024,” ujar Don Muzakir.

Don Muzakir juga menuturkan, Papera berkomitmen untuk memainkan peran aktif dalam proses politik Indonesia dan berkontribusi dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

“Kami ingin menyatukan visi dan misi untuk Indonesia yang lebih baik bersama Pak Parobowo,” pungkas Don Muzakir.

Sebelum pelantikan dan dekalarasi, penggurus Papera melakukan blusukan ke Pasar Suryo Kusumo Kota Semarang untuk menyapa langsung para pedagang dan melihat kondisi pasar.

BACA JUGA: Petani Pejuang Papera Pemalang Deklarasi Dukung Prabowo Presiden

1 Comment
Write a comment