Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA
Sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Ketua DPD Gerindra Jateng

Chairman Traditional Market Traders Association

Enterpreneur

Military Background

Politician

BLOG MAS DAR

Papera Jadikan Grobogan Wilayah Prioritas Kemenangan Prabowo di Jateng

August 24, 2023 artikel
Papera Jadikan Grobogan Wilayah Prioritas Kemenangan Prabowo di Jateng

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Don Muzakir menegaskan bahwa Kabupaten Grobogan menjadi wilayah prioritas perjuangan dalam memenangkan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto di wilayah Jawa Tengah pada pemilu 2024 mendatang.

Don Muzakir menjelaskan dipilihnya Kabupaten Grobogan sebagai salah satu prioritas wilayah perjuangan untuk memenangkan Prabowo karena kabupaten ini merupakan tempat tinggal dan kelahiran dari Ketua Dewan Pembina Papera Sudaryono yang juga merupakan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra. “Grobogan jadi salah satu wilayah prioritas perjuangan kita Papera untuk memenangkan Pak Prabowo di wilayah Jateng. Karena kabupaten ini menjadi tempat lahir dan tinggalnya ketua dewan pembina kita Pak Sudaryono,” kata Don Muzakir dalam keterangannya kepada media, Kamis (24/8).

Untuk memperkuat basis perjuangan di wilayah tersebut, maka Don Muzakir melantik pengurus Papera Kabupaten Grobogan yang terdiri dari para pedagang pasar dan pelaku UMKM se-Kabupaten Grobogan. “Peran Papera sebagai organisasi sayap dari Partai Gerindra selain memenangkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia, juga menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan hak dan kesejahteraan pedagang di seluruh Indonesia. Kami berkomitmen untuk melindungi dan meningkatkan kondisi pedagang kecil dan menengah, yang selama ini menjadi tulang punggung perekonomian kita,” tegasnya. “Kami akan terus bekerja keras untuk menjembatani kebutuhan pedagang dengan kebijakan-kebijakan yang adil dan progresif,” tambah Don Muzakir.

Dalam proses pelantikan pengurus Papera Kabupaten Grobogan, hadir sejumlah tokoh penting Partai Gerindra seperti Ketua Fraksi dari Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Tengah, Rohmat Marzuki, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Grobogan, Sugeng Prasetyo, serta Sekretaris DPC Gerindra Grobogan, Supardi. Oleh sebab itu kata Don Muzakir, pentingnya para pedagang dan pelaku UMKM mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia pada pemilu 2024 mendatang, karena Ketua Umum Partai Gerindra itu merupakan pemimpin yang memiliki visi besar untuk Indonesia. Ia yakin di bawah kepemimpinan Prabowo, pedagang akan melangkah menuju masa depan yang lebih cerah.

“Karena itu saya mengajak seluruh anggota Papera dan mitra politiknya untuk bersatu, berjuang bersama, dan membawa perubahan positif bagi pedagang serta negara kita. Mari kita bersama-sama mewujudkan impian pedagang Indonesia dan mengantarkan Prabowo Subianto ke Istana Negara pada tahun 2024 mendatang sebagai Presiden Indonesia,” pungkasnya.

BACA JUGA: Sudaryono Lantik Pengurus Papera Semarang Untuk Perkuat Kemenangan Prabowo

1 Comment
Write a comment